Menu

Mode Gelap

Bola & Sports · 14 Nov 2022 22:54 WIB

Cristiano Ronaldo Dihujat Usai Curhat Kondisinya di MU dengan Piers Morgan


					Tangkapan layar wawancara Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Youtube/Piers Morgan Uncensored) Perbesar

Tangkapan layar wawancara Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Youtube/Piers Morgan Uncensored)

Medankinian.com, Manchester – Tidak hanya dengan klub, hubungan Cristiano Ronaldo dengan sebagian fans Manchester United sedang tak baik. Fans menilai, curhat (curahan hati) Cristiano Ronaldo soal situasinya di tim Setan Merah kepada jurnalis Piers  Morgan, menyedihkan dan tidak profesional.

Cristiano, menjadi tamu Piers Morgan di Talk TV, bercerita banyak soal nasibnya di MU saat ini. Mengutip channel Piers Morgan Uncensored di Youtube, Senin (14/11/2022), selain merasa dikhianati, dia juga menyesalkan kondisi MU yang tanpa perubahan berarti sejak era Sir Alex Ferguson berakhir. Dia juga menyebutkan tidak menghormati sang arsitek saat ini, Erik ten Haag.

Ada sejumlah pihak kata Ronaldo yang mencoba memaksanya untuk keluar dari klub tersebut. Selain pelatih, ada juga dua atau tiga orang.

“Saya merasa dikhianati. Sara merasa ada beberapa orang yang tidak ingin saya di Manchester United. Tidak cuma tahun ini, tapi tahun sebelumnya juga,” ungkapnya.

Mantan bintang Real Madrid dan Juventus tersebut merasa tidak perlu menghormati ten Haag yang dia rasa tidak menghormatinya.

“Kalau Anda tidak menghormati saya, saya juga tidak akan menghargai Anda,” katanya kepada Piers Morgan.

Melansir Daily Star, kendati fans memberikan dukungan, tidak sedikit fans yang menilai curhat Cristiano itu berlebihan. Mereka yang kesal dengan Ronaldo melampiaskan kekesalan lewat media sosial (medsos). Fans menilai, keputusan tim pelatih tidak menurunkan Ronaldo di dua laga terakhir lantaran bintang timnas Portugal tersebut sedang sakit.

“Ronaldo menyedihkan, Ronaldo merasa semuanya harus bekerja untuk dia. Tidak menghormati ten Haag sebagai manajer, sampai harus curhat ke orang lain dan ditayangkan,” ucap seorang fans.

Bahkan, fans lainnya menilai, pasca wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo sudah tidak layak dipertahankan oleh MU. Belum dipastikan seperti apa nasib Ronaldo setelah wawancara tersebut, namun banyak yang memprediksi, karir ayah lima anak itu akan segera berakhir di klub yang membuatnya dikenal di seantero jagat itu. (sh)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Portugal Optimistis Menang, Swiss Ogah Adu Penalti

6 Desember 2022 - 23:07 WIB

portugal swiss 16 besar

Kalahkan Korsel 4-1, Brasil 8 Kali Berturut-turut ke Perempat Final

6 Desember 2022 - 19:13 WIB

brasil korasia

Aksi Kiper Livakovic Tepis Sepakan 3 Algojo Jepang Antar Kroasia ke 8 Besar

6 Desember 2022 - 16:00 WIB

aksi kiper livakovic

Hadapi Brasil, Korea Selatan Pantang Menyerah

5 Desember 2022 - 22:00 WIB

brasil korea selatan

Kalahkan 2 Wakil Eropa di Babak Grup, Jepang Pede Hadapi Kroasia

5 Desember 2022 - 19:00 WIB

Taklukkan Senegal 3-0, Inggris Lawan Prancis di Perempat Final

5 Desember 2022 - 18:37 WIB

henderson bellingham
Trending di Bola & Sports