Menu

Mode Gelap

Olahraga · 14 Okt 2022 13:29 WIB

PSMS Latihan Sembari Refreshing di Bukit Lawang


					PSMS Latihan Sembari Refreshing di Bukit Lawang Perbesar

Medankinian.com, Medan – Ditengah terus menjalani latihan rutin saat kompetisi ditunda, PSMS Medan menggelar latihan sembari refreshing di Bukit Lawang, Langkat.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menyebut kegiatan yang digelar Kamis (13/10/22) pagi ini diisi dengan berbagai aktivitas, mulai dari jonging, tracking di hutan Taman Nasional Gunung Lauser (TNGL) Bukit Lawang sembari melihat orangutan dan diakhiri dengan rafting (dengan ban dalam mobil ukuran besar).

Bahkan, Putu menyebut kegiatan di kawasan wisata alam Bukit Lawang ini sebagai bentuk refreshing dari tingginya intensitas latihan dibeberapa hari terakhir.

“Paling utama adalah team building ya dan refreshing juga ada. Karena latihan beberapa hari sebelumnya volumenya agak tinggi,” katanya kepada awak media, Kamis (13/10/22) malam.

“Ada joging, ada jalan, lanjut lagi joging, jalan lagi. Kira-kira ada 3-4 kilo (meter). Jadi ini bisa dibilang bagian dari relaksasi lah karena intensitas latihan agak tinggi itu,” sambungnya.

Namun sayang, lanjut Putu, ada beberapa pemain yang sakit sehingga tidak ikut kegiatan tersebut, diluar beberapa pemain yang juga masih izin.

Di mana pemain yang masih izin seperti Dodi Irawan, Kevin Armedyah, Beni Oktovianto hingga pemain muda Reyki. Sedangkan pemain yang sakit sehingga tidak bisa ikut kegiatan yakni Iman Budi dan Hari Habrian.

“Sayang ada beberapa pemain yang sakit juga sehingga tidak terlibat. Ini mungkin efek dari perubahan cuaca. Itu diluar yang izin juga ya,” sebutnya.

Lebih lanjut eks juru taktik PSS Sleman ini menyebut Joko Susilo dan kawan-kawan masih akan melakukan latihan rutin esok harinya.

“Kita sampai di Medan tadi sore dan Insyaallah besok kita agendakan latihan rutin seperti biasanya,” pungkas pelatih berlisensi A AFC itu. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

PSMS Medan akan Turunkan Skuat Terbaik di Laga Pamungkas Kontra PSIM Yogyakarta

2 Februari 2024 - 16:33 WIB

Sania FC Juara Piala INALUM

29 Januari 2024 - 17:31 WIB

PSMS Tekad Curi Poin Lawan Semen Padang, Legimin: Semua Tim Masih Berpeluang Lolos

16 Januari 2024 - 15:27 WIB

Sada Sumut Siap Berikan Kejutan Hadapi Sriwijaya

15 Januari 2024 - 13:46 WIB

Belum Putuskan Pengganti Miftahudin, Manajemen PSMS Percayakan Legimin Rahardjo Sebagai Caretaker

13 Januari 2024 - 20:42 WIB

PSMS Medan Resmi Berhentikan Miftahudin Mukson dari Jabatan Pelatih

12 Januari 2024 - 22:54 WIB

Trending di Olahraga