Menu

Mode Gelap

Medan · 20 Agu 2022 20:48 WIB

Pasca Dilantik jadi Ketua AMPI Kota Medan, Rizki Nugraha Gelar Rapat Pleno I Pembentukan Korcam


					Pasca Dilantik jadi Ketua AMPI Kota Medan, Rizki Nugraha Gelar Rapat Pleno I Pembentukan Korcam Perbesar

Medankinian.com, Medan – Pasca dilantik menduduki Ketua DPD AMPI Kota Medan, M Rizki Nugraha SE menggelar rapat Pleno I pembentukan kordinator kecamatan (Korcam) se-Kota Medan di kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah, Sabtu (20/8/2022) sore.

“Dalam organisasi sudah jelas diatur. Setelah pelantikan, kita harus menjalankan pleno untuk menentukan program kerja,” ujar Rizki Nugraha didampingi Sekretaris T Syah M Parunggit dan Bendahara Riki Rangkuti.

Dalam rapat Pleno I ini, Rizki bilang, pengurus di masing-masing bidang harus menentukan program kerja jangka pendek, menengah dan panjang. Dari program kerja inilah nantinya bisa bergerak mencari kegiatan-kegiatan yang dapat menyentuh masyarakat dan dapat memperkenalkan AMPI Kota Medan ke masyarakat.

“Kegiatan itu nantinya diselaraskan dengan kegiatan Pemko Medan. Selain itu, kita minta bidang kerohanian sudah bisa dapat membuat program kurban di kantor AMPI Kota Medan dan membuat lomba ke agamaan yang sempat vakum,” ucapnya.

Rizki juga berharap, Korcam yang diamanahkan setiap kecamatan agar dapat bekerja dengan baik untuk melaksanakan konsolidasi dan mencari sosok-sosok ketua Rayon, Sub Rayon dan Pokkar di kecamatan dan kelurahan.

“Konsolidasi ini harga mati dan tidak bisa ditawarkan. Kita minta Korcam dapat mencari Ketua yang terbaik dan cocok untuk menjalankan roda-roda organisasi yang ada di kecamatan dan kelurahan,” harapnya.

Selain itu, Rizki juga mengatakan, Ketua terpilih juga harus dapat membesarkan AMPI di kecamatan dan kelurahan. Selain itu, agar dapat berkolaborasi dengan pemerintah tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Hari ini kita berada diposisi mendukung roda pemerintahan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Kita minta ketua Rayon, Sub Rayon dan Pokkar juga bisa berkolaborasi dengan pemerintahan di kecamatan dan kelurahan,” tandasnya. (ali/mk)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Medan Sambut Baik Ranperda Pengelolaan BMD Diajukan Bobby

4 Oktober 2022 - 21:27 WIB

Tonjolkan Kota Medan Daerah Melayu, Gapura Batas Kota Diminta Dihiasi Ornamen Melayu Deli

4 Oktober 2022 - 21:22 WIB

FPKS Ingatkan Pengelolaan Aset Pemko Harus Lebih Baik

4 Oktober 2022 - 21:18 WIB

Tingkatkan Literasi dan Inklusi Industri Jasa Keuangan, OJK Sosialisasi dan Edukasi Pasar Modal Terpadu

4 Oktober 2022 - 00:17 WIB

Walikota Medan Diminta Segera Wujudkan Pembangunan Islamic Center

3 Oktober 2022 - 17:10 WIB

Irup Hari Kesaktian Pancasila, Bobby: Rawat Keberagaman, Persatuan & Amalkan Nilai Pancasila

2 Oktober 2022 - 00:55 WIB

Trending di Medan