Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 27 Jul 2022 14:27 WIB

10 Pejabat Eselon II Pemko Medan Mengikuti PKN TK II Angkatan XIX


					Pejabat eselon dua Pemko Medan ikuti ujian. | Foto: medankinian.com Perbesar

Pejabat eselon dua Pemko Medan ikuti ujian. | Foto: medankinian.com

Medankinian.com, Medan– Sebanyak 10 orang pejabat eselon II dilingkungan Pemko Medan mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) TK II Angkatan XIX Tahun 2022.

Pelatihan Kepemimpinan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula T. Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Rabu (27/7).

Adapun ke sepuluh pejabat eselon II tersebut diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arrahmaan Pane, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Topan Obaja Putra Ginting, Kepala Dinas Perhubungan Iswar, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Benny Iskandar, Sekretaris DPRD Kota Medan M. Ali Sipahutar, Kepala Dinas Pendidikan Laksamana Putra, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Arjuna Sembiring, Direktur RSUD dr.Pirngadi Syamsul Arifin Nasution, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Adlan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Zulfansyah Ali Saputra.

Pelatihan Kepemimpinan Nasional ini akan berlangsung dari tanggal 27 Juli s/d 1 Desember 2022 di BPSDM Provinsi Sumatera Utara.

Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan, Renward Parapat yang turut hadir dalam pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tersebut saat ditemui berharap melalui Pelatihan Kepemimpinan Nasional ini para pejabat eselon II di lingkungan Pemko Medan dapat meningkatkan kemampuanya dibidang kepemimpinan.

“Kita harapkan Pejabat kita yang dari Pemko Medan dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaiknya sehingga dapat meningkatkan SDM Pemko Medan dibidang kepemimpinan.”harap Renward Parapat.

Apalagi lanjut Renward Parapat untuk membangun Kota Medan dibawah Kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution harus didukung oleh SDM yang berkualitas dan berkompeten.

“Pak Wali Kota sudah memberikan izin kepada mereka untuk mengikuti pelatihan ini, jadi ikutilah pelatihan kepemimpinan ini dengan sungguh-sungguh.”ujar Renward Parapat sembari berharap agar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (KPN) ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

KPPU Kanwil I : Harga dan Pasokan Masih Aman Jelang Nataru 2023

15 Desember 2023 - 20:16 WIB

KPPU Paparkan Modus-Modus Persekongkolan Barjas Kepada PPK di Pemkab Serdang Bedagai

13 Desember 2023 - 17:16 WIB

Sarasehan UMKM Komwil I Apeksi Dibuka, Wadah Tingkatkan Perekonomian Daerah

19 November 2023 - 17:04 WIB

KPPU Jatuhkan Putusan Atas Perkara Minyak Goreng Kemasan di Indonesia

27 Mei 2023 - 12:42 WIB

Mobil Listrik Untuk Para Pejabat Estelon I, Maksimum Harga 900 Jutaan

16 Mei 2023 - 14:51 WIB

Penguatan Partisipasi Pemilih Pada Pemilu 2024 di Tengah Arus Bonus Demografi

12 Mei 2023 - 13:23 WIB

Trending di Pemerintahan