Menu

Mode Gelap

Olahraga · 6 Jun 2022 09:15 WIB

Kejurda Shokaido ke-III, Ayumi Raih Emas dan Perak untuk Medan


					Raih Prestasi:  Falikha Ayumi Azahra (8) didikan Dojo Club Shokaido Ubudiyah foto bersama orangtua usai meraih juara I dan II di kelas berbeda di Kejurda Shokaido ke-III. Perbesar

Raih Prestasi: Falikha Ayumi Azahra (8) didikan Dojo Club Shokaido Ubudiyah foto bersama orangtua usai meraih juara I dan II di kelas berbeda di Kejurda Shokaido ke-III.

Medankinian.com, Medan – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Perguruan Karate Shokaido III memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Shokaido Sumut di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mini Dispora Sumut Jalan Williem Iskandar resmi ditutup, Minggu (5/6/2022).

Kejuaraan Karate antar dojo shokaido diikuti dari Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai (Sergai), Tapanuli Selatan (Tapsel), Sidempuan dan Sibolga.

Kegiatan Kejurda Shokaido ke-III turut dihadiri Ketua Umum Shokaido Pengprov Sumut Bapak Yopie Hari Irwansyah Batubara, SE dan Ketua Harian Shokaido Medan Yoga Budi Pratama Irawan.

Dalam Kejurda Shokaido ke-III, Falikha Ayumi Azahra (8) didikan Dojo Club Shokaido Ubudiyah diluar dugaan berhasil meraih Emas untuk kelas Kumite 30 kg Putri usia Pra Pemula putri dan Perak kelas KATA usia dini Putri untuk Kota Medan.

“Saya bangga prestasi yang telah diraih Ayumi dalam Kejurda ini. Yang duduk Kelas III SDIT Ananda YARA Sei Mencirim ini mampu mengharumkan nama Kota Medan. Bahkan selalu ada progras setiap event yang diikuti Ayumi,” ujar Senpai Jelly Hasibuan.

“Club Shokaido Ubudiyah yang turut dilatih Erwin Siregar, Hendra dan Sense Ardiansyah Pohan yang Juga Sekretaris Umum Shokaido Sumatera Utara juga sudah banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi di Kota Medan.” Tambahnya mengakhiri.

Sementara itu, Aswindy Fachrizal SE tak menyangka jika putrinya berhasil meraih dua gelar di kelas berbeda.

“Saya tak menyangka apa yang telah diraihnya dalam Kejurda Shokaido ke-III ini. Semoga ke depannya, anak saya bisa lebih tinggi raih meraih prestasi dan bisa mengharumkan Sumut khususnya Kota Medan,” tandas Mantan Atelit PBSI Sumut ini. (ril/mk)

Artikel ini telah dibaca 160 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Motivasi David Luther Lubis Jadi Lecutan Semangat Atlet, Sumut Raih Tiga Emas di Kejurnas Semarang

9 Agustus 2022 - 11:26 WIB

Kalahkan Karo Utd 1-0, PSMS Juara Edy Rahmayadi Cup

30 Juli 2022 - 08:58 WIB

Kalahkan Karo United, PSMS Masuk Final Edy Rahmayadi Cup

26 Juli 2022 - 12:03 WIB

Gubsu Cup, PSMS Menang Tipis Atas PSDS

23 Juli 2022 - 22:17 WIB

Begini Format dan Sistem Liga 2 yang Terbaru

22 Juli 2022 - 07:08 WIB

PSMS Umumkan Rekrutan Baru di Lini Pertahanan

10 Juli 2022 - 18:11 WIB

Trending di Olahraga