Menu

Mode Gelap

Medan · 18 Mar 2022 23:41 WIB

Pemko Lantik 82 Pejabat Administrator dan Pengawas


					Pemko Lantik 82 Pejabat Administrator dan Pengawas Perbesar

Medankinian.com, Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman melantik melantik 82 pejabat administrator dan pengawas di Kantor Walikota Medan, Jumat (18/3/2022).

Beberapa pejabat yang dilantik yakni, Putera Ramadan sebagai Camat Medan Helvetia, Dedy Rustam Alamsyah Nasution sebagai Camat Medan Maimun, Muhzi sebagai Camat Medan Polonia, dan Abu Kosim, sebagai Camat Medan Marelan.

Kemudian Mulia Rahmat Nasution sebagai Kabag Sumber Daya Alam, Muhammad Ali Hanafiah sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat, Alexander Sinulingga sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. Chusnul Fanany Sitorus sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Suriono sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Fariz Haholongan Hutagalung sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Yunus sebagai Sekretaris Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran, Erwin Saleh sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Wan Azmi sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Medan, dan Yulinar sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan.

Dalam amanah WalibKota Medan, para pejabat yang baru dilantik diingatkan untuk memberdayakan tenaga Pegawai Harian Lepas(PHL) yang diperbantukan dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan di kecamatan dan kelurahan.

“Rumah sakit dan puskesmas harus memberikan pelayanan dengan hati, tegur sapa dan ramah. Selain itu, program pelayanan kesehatan diharapkan menjadi program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat merasa pemerintah tidak hadir dalam pelayanan kesehatan,” ungkap Aulia membacakan sambutan Bobby.

Dia juga berpesan, amanah yang diberikan merupakan titipan sementara. Harus dijaga dengan baik. “Jadilah pejabat publik yang menjadi tauladan rakyat dan kebanggaan keluarga. Ketika kita menduduki jabatan tertentu, saat itulah kita dapat menjadi kebanggaan keluarga serta tauladan bagi rakyat,” tandasnya. (sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Wujudkan Mandiri Pangan, Bobby Nasution Ajak Alumni IPB Sumut Majukan Sektor Pertanian

20 Juli 2024 - 18:50 WIB

Bobby Nasution Ingin Rasa Solidaritas dan Kekeluargaan Anak-Anak Vesva Tertanam di Masyarakat

20 Juli 2024 - 18:43 WIB

Pembangunan Perumahan Polonia Garden Menyalahi Ranperda RTRW Medan

19 Juli 2024 - 18:39 WIB

Arah Baru Sumatera Utara, Pilih Yang Muda Jangan Pura-pura Muda

18 Juli 2024 - 21:51 WIB

Tak Kunjung Bayar Utang, DPRD Medan Minta Bobby Tindak Tegas Mal Centre Point

18 Juli 2024 - 19:43 WIB

Buka Rakor Reforma Agraria, Bobby Nasution: Upaya Penting dan Strategi Dalam Mewujudkan Keadilan Agraria

18 Juli 2024 - 06:48 WIB

Trending di Medan