Menu

Mode Gelap

Sumut · 19 Feb 2022 10:46 WIB

Ingin Dapat Migor Dan Beras Murah, Ayo Ikuti Vaksinasi di Pasar Sei Rampah


					Ingin Dapat Migor Dan Beras Murah, Ayo Ikuti Vaksinasi di Pasar Sei Rampah Perbesar

Medankinian.com, Sergai- Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai menyelenggarakan Vaksinasi dosis 1,2,3 dan Pasar murah.

Tersedia Minyak Goreng (Migor) kemasan dengan ukuran lebih kurang 1 liter dan beras ukuran 3 kg, pada Minggu (20/2/2022) dimulai pukul 13.30 WIB hingga selesai yang insya Allah akan dihadiri oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud SIK,Ketua TP.PKK Sergai Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Sergai Hj. Aini Zetara Siregar Adlin Tambunan, di Pasar Rakyat Sei Rampah tidak jauh dari Kantor Dinas Pendidikan Sergai persis depan Ruko ABC Sei Rampah.

Dijelaskan Ketua IWO Sergai Zuhari, Jum’at (18/2/2022), bahwa Minyak goreng dan beras tersebut dapat dibawa pulang oleh setiap peserta yang sudah mengikuti vaksin di lokasi yang telah disediakan, lebih kurang 2 bungkus masing-masing ukuran 1 liter dengan harga kemasan Rp. 10 ribu/liter,kemudian beras ukuran 3 Kg hanya Rp.25 ribu/satu goni. Ujar Zuhari.

Dua bahan kebutuhan sehari-hari tersebut sudah tentu tidak diberikan secara gratis, tapi ada subsidinya dan harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga di pasaran.

Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di saat Migor langka dan harganya melambung tinggi. Selanjutnya Vaksin itu salah satu tujuannya ingin meningkatkan imun tubuh. “Tubuh sehat, Migor dan Beras diperoleh dengan harga murah.” Jangan sempat ketinggalan, persediaan terbatas. Kegiatan ini bukan untuk mencari keuntungan, tapi murni ingin membantu masyarakat. Ucap Zuhari.

Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik membenarkan akan dilaksanakan kegiatan Pasar murah yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat. Sedangkan vaksinasi sudah jelas bertujuan baik untuk kesehatan masyarakat Sergai. Meski sudah divaksin, lanjut Suhendra, kita harus tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dan jangan terlena.

Konon lagi saat ini cuaca sulit diprediksi dan tidak normal. Untuk itu saya menghimbau semua masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan gunakan masker setoap berpergian, cuci tangan. Makan menu yang mengandung vitamin guna meningkatkan kekebalan tubuh. Himbau Camat.

 

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Terjun Langsung Serahkan Sembako pada Warga Kurang Mampu

23 September 2022 - 14:13 WIB

RA Alwashliyah Latih Kemandirian Anak Didik Lewat Ekskul Renang

21 September 2022 - 14:52 WIB

Jaga Stabilitas Inflasi, Pemko Tugaskan PUD Pasar Medan Ikuti Pasar Lelang Komoditi di Dairi

16 September 2022 - 17:07 WIB

Komisi I Pantau Kesiapan Penghentian TV Analog di Sumut

14 September 2022 - 17:34 WIB

Inginkan Pemberdayaan Ekonomi Islam ala Ganjar, Komunitas Ustaz di Simalungun Dukung ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024′

13 September 2022 - 16:16 WIB

Aktif Tangkal Radikalisme di Jateng, Ganjar Pranowo Dapat Dukungan kalangan Ustadz & Santri di Deli Serdang

7 September 2022 - 20:16 WIB

Trending di Sumut