Menu

Mode Gelap

Medan · 2 Feb 2022 21:21 WIB

Maling Nyangkut di Jendela Saat Mau Kabur Karena Aksinya Ketahuan 


					Maling Nyangkut di Jendela Saat Mau Kabur Karena Aksinya Ketahuan  Perbesar

Medankinian.com, Belawan– Pepatah sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga patut ditujukan kepada pelaku pencurian di Medan Belawan.

Pasalnya, warga Paluh Perta, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan itu tersangkut di jendela saat akan kabur usai mencuri.

Videonya tersangkut di jendela pun menjadi viral di media sosial. Video tersebut direkam oleh korban. Wajah pelaku pun terlihat sangat jelas.

Pelaku berambut pirang, dan warna kulitnya gelap serta memiliki tato di bagian tangan kiri. Menurut informasi dari korban, pelaku diduga pemuda bernama Andreas yang tak lain adalah tetangganya.

Dalam keterangannya korban Primanto Gulo (30) mengatakan, pelaku pencurian masuk ke rumahnya sekitar pukul 5 pagi pada Selasa (1/2/2022). Saat itu ia bersama tiga orang adiknya berada di rumah.

“Pas ketahuan pelaku langsung lari ke jendela tempat dia masuk. Disitu kami coba nahan pelaku,” jelas Primanto, Rabu (2/2/2022).

Ia sempat memukul pelaku pencurian itu. Sembari merekam, Primanto dan adiknya berteriak agar warga lainnya bangun. Sementara pelaku yang masih terangkut di jendela berusaha kabur. Setelah berusaha kabur, pelaku dan rekannya yang berada diluar akhirnya berhasil kabur.

Pencurian bukan yang pertama kali terjadi di rumah korban. Sebelumnya, ia pernah kehilangan ponsel. Namun, tidak diketahui siapa pelakunya.

“Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Belawan. Kami berharap pelaku segera ditangkap,” papar Primanto.

Di bagian luar rumah korban ditemukan sepasang sandal yang diduga milik pelaku. Sandal itu pun turut diserahkan sebagai barang bukti ke Polisi.

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Medan Desak Pemko Realisasi TPA Regional Talun Kenas

30 Januari 2023 - 21:31 WIB

Inalum Meriahkan BUMN Goes to Campus di Unpri

30 Januari 2023 - 20:34 WIB

Bobby Nasution Kembali Tekankan Percepatan Lima program Prioritas, Pelaksanaan Tender & Segera Lakukan KAD Atasi Inflasi

30 Januari 2023 - 19:32 WIB

Medan Tuntungan Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2023, Bobby Nasution: Seluruh Pimpinan OPD, Camat & Lurah Harus Terus Berinovasi

30 Januari 2023 - 19:30 WIB

Pimpin Rapat Konsolidasi Percepatan Pelaksanaan Agenda Pembangunan Kota Medan Secara Dini dan Terarah, Wali Kota Medan Ingatkan Perangkat Daerah Bekerja Dengan Benar dan Maksimal

30 Januari 2023 - 19:24 WIB

Setelah di Medan Labuhan, Tahun Ini Pemko Bangun Kolam Retensi di USU dan Medan Selayang

30 Januari 2023 - 19:22 WIB

Trending di Medan