Menu

Mode Gelap

Medan · 19 Jan 2022 17:45 WIB

Ciptakan Medan Kondusif, Dua Kafe Meresahkan di Medan Selayang Disegel


					Ciptakan Medan Kondusif, Dua Kafe Meresahkan di Medan Selayang Disegel Perbesar

Medankinian.com, Medan– Atas laporan masyarakat, Tim Gabungan Satpol Pamong Praja (PP) Kota Medan dan Polsek Sunggal, Camat Medan Selayang, Dinas Pariwisata Kota Medan, Babinsa Koramil 07 serta masyarakat Jalan Flamboyan Raya, Gang bersama, Medan menutup cafe Naganteng dan Cafe Jambu yang kerap meresahkan masyarakat Seals (18/1/2022) malam.

Camat Medan Selayang, Viza Fandhana mengakui warganya sangat antusias untuk menutup cafe tersebut. Terlebih hal itu juga didukung oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution yang ingin Kota Medan senantiasa kondusif.

“Dua cafe tersebut telah dilakukan penyegelan pada malam ini,” kata Viza dikonfirmasi Rabu (19/1/2022). “Pak Wali Kota ambil atensi juga agar menindak dengan tegas segala kegiatan yang meresahkan masyarakat,” kata Viza menambahkan.

Viza pun berharap masyarakat di Jalan Flamboyan Raya, khususnya Gang Bersama mendapat ketenangan dan menjaga kekompakan untuk hal-hal yang positif.

Dijelaskan Viza, kronologis penyegelan bermula dari laporan kepala lingkungan yang lantas berkoodinasi dengan kepolisian pada Minggu (16/1/2022). Seperti sudah viral sebelumnya, terjadi keributan di kafe tersebut yang membuat warga resah.

“Kemudian senin saya ke sana langsung bicara dengan warga. Ternyata warga pun sudah lama resah melihat aktivitas di cafe tersebut. Hingga akhirnya mereka siap ikut membantu menertibkannya. Bahkan warga minta cafe tersebut ditutup salamanya,” pungkas Viza.

 

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Guna Sukseskan Mutu Pendidikan di Medan, Kahiyang Ajak Dukung BIAN & Tingkatkan PAUD 

5 Agustus 2022 - 23:26 WIB

Dewan Dukung Dinas Ketapang Berikan Bantuan Rumah Jamur

5 Agustus 2022 - 23:20 WIB

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Anak Yatim dan Anak-anak

5 Agustus 2022 - 16:24 WIB

Hadiri Peringatan HAN Tahun 2022, Kombes Valentino: Polrestabes Medan Sangat Peduli Terhadap Perlindungan Anak

5 Agustus 2022 - 16:01 WIB

Puluhan Guru Honor Tergusur Guru P3K, FGTT Ngadu ke Dewan

5 Agustus 2022 - 12:59 WIB

Wadah Anak Muda Salurkan Kreativitas Masih Minim di Medan

5 Agustus 2022 - 12:54 WIB

Trending di Medan