Menu

Mode Gelap

Medan · 19 Jan 2022 17:45 WIB

Ciptakan Medan Kondusif, Dua Kafe Meresahkan di Medan Selayang Disegel


					Ciptakan Medan Kondusif, Dua Kafe Meresahkan di Medan Selayang Disegel Perbesar

Medankinian.com, Medan– Atas laporan masyarakat, Tim Gabungan Satpol Pamong Praja (PP) Kota Medan dan Polsek Sunggal, Camat Medan Selayang, Dinas Pariwisata Kota Medan, Babinsa Koramil 07 serta masyarakat Jalan Flamboyan Raya, Gang bersama, Medan menutup cafe Naganteng dan Cafe Jambu yang kerap meresahkan masyarakat Seals (18/1/2022) malam.

Camat Medan Selayang, Viza Fandhana mengakui warganya sangat antusias untuk menutup cafe tersebut. Terlebih hal itu juga didukung oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution yang ingin Kota Medan senantiasa kondusif.

“Dua cafe tersebut telah dilakukan penyegelan pada malam ini,” kata Viza dikonfirmasi Rabu (19/1/2022). “Pak Wali Kota ambil atensi juga agar menindak dengan tegas segala kegiatan yang meresahkan masyarakat,” kata Viza menambahkan.

Viza pun berharap masyarakat di Jalan Flamboyan Raya, khususnya Gang Bersama mendapat ketenangan dan menjaga kekompakan untuk hal-hal yang positif.

Dijelaskan Viza, kronologis penyegelan bermula dari laporan kepala lingkungan yang lantas berkoodinasi dengan kepolisian pada Minggu (16/1/2022). Seperti sudah viral sebelumnya, terjadi keributan di kafe tersebut yang membuat warga resah.

“Kemudian senin saya ke sana langsung bicara dengan warga. Ternyata warga pun sudah lama resah melihat aktivitas di cafe tersebut. Hingga akhirnya mereka siap ikut membantu menertibkannya. Bahkan warga minta cafe tersebut ditutup salamanya,” pungkas Viza.

 

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Medan Desak Pemko Realisasi TPA Regional Talun Kenas

30 Januari 2023 - 21:31 WIB

Inalum Meriahkan BUMN Goes to Campus di Unpri

30 Januari 2023 - 20:34 WIB

Bobby Nasution Kembali Tekankan Percepatan Lima program Prioritas, Pelaksanaan Tender & Segera Lakukan KAD Atasi Inflasi

30 Januari 2023 - 19:32 WIB

Medan Tuntungan Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2023, Bobby Nasution: Seluruh Pimpinan OPD, Camat & Lurah Harus Terus Berinovasi

30 Januari 2023 - 19:30 WIB

Pimpin Rapat Konsolidasi Percepatan Pelaksanaan Agenda Pembangunan Kota Medan Secara Dini dan Terarah, Wali Kota Medan Ingatkan Perangkat Daerah Bekerja Dengan Benar dan Maksimal

30 Januari 2023 - 19:24 WIB

Setelah di Medan Labuhan, Tahun Ini Pemko Bangun Kolam Retensi di USU dan Medan Selayang

30 Januari 2023 - 19:22 WIB

Trending di Medan