Menu

Mode Gelap

Medan · 16 Jan 2022 21:52 WIB

Terima Keluhan Warga, Bobby Nasution Gercep Tinjau Jembatan Rusak di Jalan Seksama


					Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menggecek kondisi jembatan yang rusak di Jalan Seksama,  Kel. Binjai,  Kec.  Medan Denai, Minggu (16/1/2022). Perbesar

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menggecek kondisi jembatan yang rusak di Jalan Seksama, Kel. Binjai, Kec. Medan Denai, Minggu (16/1/2022).

Medankinian.com, Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution bergerak cepat (gercep) begitu menerima laporan warga ada jembatan rusak di Jalan Seksama Gang Raja Aceh, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (16/1/2022).

Keluhan disampaikan warga kepada Wali Kota. Sebab jembatan sudah tidak dapat dilalui warga selama lebih dari satu tahun. Oleh karenanya Bobby ingin melihat langsung kondisi jembatan didampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Topan Obaja Ginting untuk selanjutnya dilakukan perbaikan, sehingga aktivitas warga sekitar tidak terganggu lagi.

Sejumlah warga menyampaikan keluhan terkait kerusakan jembatan kepada Bobby. Mereka berharap agar jembatan secepatnya diperbaiki, sehingga dapat dilintasi warga dengan tenang dan nyaman.

“Sebelum rusak, jembatan ini merupakan jalan alternatif yang digunakan warga, termasuk anak sekolah. Untuk itu kami berharap kepada Pak Wali Kota dapat segera memperbaikinya. Kami sangat senang karena Pak Wali Kota sudah datang dan menindaklanjuti pengaduan kami. Selain perbaikan jembatan, kami juga berharap agar jalannya dapat diaspal,” ungkap salah seorang ibu rumah tangga yang mengaku bernama Hamidah.

Didampingi Camat Medan Denai Baharuddin Ritonga, Bobby Nasution berjanji segera menindaklanjutinya. Sebab, penanganan infrastruktur, termasuk jembatan merupakan salah satu program prioritas yang akan ditangani.

“Masalah jembatan rusak ini akan segera kita sikapi, sehingga masyarakat dapat menggunakannya kembali,” kata Bobby Nasution.

Usai meninjau jembatan rusak,  Bobby Nasution selanjutnya singgah di masjid yang lokasinya tidak jauh dari jembatan rusak tersebut. Masjid saat itu tengah direnovasi untuk memberikan kenyamanan bagi para jamaah, sehingga nantinya lebih tenang dan khusyuk saat melaksanakan shalat maupun ibadah lainnya.(sdf/mk)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Medan Desak Pemko Realisasi TPA Regional Talun Kenas

30 Januari 2023 - 21:31 WIB

Inalum Meriahkan BUMN Goes to Campus di Unpri

30 Januari 2023 - 20:34 WIB

Bobby Nasution Kembali Tekankan Percepatan Lima program Prioritas, Pelaksanaan Tender & Segera Lakukan KAD Atasi Inflasi

30 Januari 2023 - 19:32 WIB

Medan Tuntungan Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2023, Bobby Nasution: Seluruh Pimpinan OPD, Camat & Lurah Harus Terus Berinovasi

30 Januari 2023 - 19:30 WIB

Pimpin Rapat Konsolidasi Percepatan Pelaksanaan Agenda Pembangunan Kota Medan Secara Dini dan Terarah, Wali Kota Medan Ingatkan Perangkat Daerah Bekerja Dengan Benar dan Maksimal

30 Januari 2023 - 19:24 WIB

Setelah di Medan Labuhan, Tahun Ini Pemko Bangun Kolam Retensi di USU dan Medan Selayang

30 Januari 2023 - 19:22 WIB

Trending di Medan