Menu

Mode Gelap

Medan · 15 Jan 2022 19:33 WIB

Jadi Atensi Bobby Nasution, Dua Remaja Bertikai yang Sempat Viral Didamaikan Camat Medan Selayang


					Jadi Atensi Bobby Nasution, Dua Remaja Bertikai yang Sempat Viral Didamaikan Camat Medan Selayang Perbesar

Medankinian.com, Medan– Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution melalui Camat Medan Selayang, Viza Fandhana mendamaikan kedua remaja yang bertengkar dan videonya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Perdamaian ini dilakukan di Aula Kantor Camat Medan Selayang dan disaksikan kedua orang tua remaja tersebut, Sekcam serta Lurah PB Selayang II, Novia Zahra Sormin, Sabtu (15/1/2022).

Viza mengungkapkan, kejadian kemarin harus menjadi pembelajaran dan intropeksi diri bagi semua pihak untuk tidak mengulang kembali. Terlebih lagi saat ini, Walikota Medan ingin menjadikan Medan sebagai kota layak anak. Hal ini tentunya harus disosialisasikan sampai ke tingkat lingkungan.

“Semalam sudah berdamai di Polrestabes karena ada laporan dari korban. Sekarang perdamaian secara keluarga. Ke depan harus move on. Hal yang tidak baik jangan dicontoh. Dea dan Windi jangan saling dendam,” ungkap Viza.

Dia menjelaskan, kejadian ini sebenarnya sangat memalukan bagi orang tua. Terlebih lagi sempat viral di media sosial. Hal ini harusnya tidak terjadi. Mengingat, mereka adalah penerus cita cita bangsa.

“Perdamaian ini dilakukan karena rasanya kurang baik memperpanjang masalah. Saya himbau jangan lagi melihat ke belakang. Jangan ulangi lagi kejadian seperti ini. Jadilah generasi yang baik,” tambahnya.

Sementara itu, Murni selaku ibu kandung Windi selaku korban kekerasan yang dilakukan temannya mengucapkan terima kasih kepada Camat Medan Selayang yang sudah peduli atas kasus ini.

Pihaknya sudah sudah memaafkan Dea dan keluarganya. Dirinya berharap ke depan anaknya tidak lagi mendapatkan perlakuan seperti ini lagi. “Kepada Dea, saya harap jangan mengulangi perbuatan seperti itu lagi. Perbaiki perbuatan dan sikap. Semoga mental anak saya tidak terganggu. Intinya kami sudah memaafkan mereka,” jelasnya.

Sementara Lilis Suryani, selaku Ibunda Dea meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan anaknya. Dirinya akan lebih memperhatikan prilaku anaknya di luar.

“Saya minta maaf atas khilafnya anak saya. Saya sudah menasehati. Jangan main pukul. Saya akan mendidik anak lebih baik. Saya juga berharap persoalan ini jangan berlanjut,” pungkasnya.

 

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Wujudkan Mandiri Pangan, Bobby Nasution Ajak Alumni IPB Sumut Majukan Sektor Pertanian

20 Juli 2024 - 18:50 WIB

Bobby Nasution Ingin Rasa Solidaritas dan Kekeluargaan Anak-Anak Vesva Tertanam di Masyarakat

20 Juli 2024 - 18:43 WIB

Pembangunan Perumahan Polonia Garden Menyalahi Ranperda RTRW Medan

19 Juli 2024 - 18:39 WIB

Arah Baru Sumatera Utara, Pilih Yang Muda Jangan Pura-pura Muda

18 Juli 2024 - 21:51 WIB

Tak Kunjung Bayar Utang, DPRD Medan Minta Bobby Tindak Tegas Mal Centre Point

18 Juli 2024 - 19:43 WIB

Buka Rakor Reforma Agraria, Bobby Nasution: Upaya Penting dan Strategi Dalam Mewujudkan Keadilan Agraria

18 Juli 2024 - 06:48 WIB

Trending di Medan