Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 1 Des 2021 21:11 WIB

Dendam, Sopir Ekspedisi Asal Jakarta Dibunuh Sahabat Sendiri


					Dendam, Sopir Ekspedisi Asal Jakarta Dibunuh Sahabat Sendiri Perbesar

Medankinian.com, Medan – Dalam hitungan jam, aparat kepolisian berhasil meringkus tersangka pembunuhan sopir pengangkutan barang (ekspedisi) berinisial W (43) asal Jakarta di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Ironisnya lagi, tersangka berinisial LM (51) merupakan sahabat korban sendiri.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, tersangka tega menganiaya korban hingga tewas hanya karena sakit hati lantaran korban bersikap sombong.

“Motif pembunuhan ini adalah atas dasar dendam. Karena sikap dan perilaku korban yang dianggap sombong,” kata AKBP Irsan saat menggelar konferensi pers di halaman Mako Polrestabes Medan, Rabu (1/12/2021) tadi sore.

AKBP Irsan juga menjelaskan dalam kondisi di bawah pengaruh minuman alkohol, tersangka mendatangi korban yang sedang tertidur di bangku panjang yang berada di lokasi kejadian. Cekcok pun tak terhindarkan.

“Tersangka menarik kera baju korban dengan kuat seketika juga korban terjatuh, terlempar dari bangku dan kepalanya membentur lantai. Akibat benturan inilah si korban langsung kejang dan meninggal dunia di tempat,” terang AKBP Irsan.

Akibat perbuatannya, AKBP Irsan bilang, tersangka dikenakan Pasal 351 ayat 3 Kitab Undang-undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman 7 tahun kurungan penjara.

Diketahui sebelumnya, seorang sopir pengangkutan barang (ekspedisi) berinisial W (43) warga Jalan Kalibaru Barat RT 09/RW 12 Kalibaru Jakarta Utara, ditemukan tewas setelah dianiaya seorang pria di Jalan Sisingamaraja, Kota Medan, Provinsi Sumut Selasa (30/11/2021) kemarin.

Informasi dihimpun wartawan, kejadian maut ini bermula ketika korban terlibat cekcok dengan tersangka di CV Sumber Baru seputaran Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Hingga akhirnya tersangka pun menjambak dan membanting tubuh korban ke lantai hingga terkapar bersimbah darah. Korban mengalami luka di bagian kepala belakang. Polisi yang mendapat informasi adanya pertikaian berdarah ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkasa (TKP).

Sedangkan jenazah korban diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi, sekaligus menunggu kedatangan pihak keluarga korban dari Jakarta. (red/mk)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Hendak Tawuran di Kawasan SM Raja, Polsek Patumbak Bubarkan Komplotan Gemot

10 April 2022 - 21:11 WIB

KPPU, Ombudsman dan Apkasindo Bahas Temuan Satgas Terkait Hilangnya Migor

5 Maret 2022 - 08:25 WIB

INALUM Kirim Bantuan dan Tim Relawan ke Lokasi Bencana Erupsi Semeru

12 Desember 2021 - 16:27 WIB

Kasus Oknum Polisi Beking Rentenir Belum Menemukan Titik Terang, Dwi Ngai Sinaga : Kami Minta Adanya Kepastian Hukum

4 Desember 2021 - 15:20 WIB

Pembunuh Sopir Taksi Online Ditembak Mati

2 Desember 2021 - 22:08 WIB

Diduga Dirampok, Sopir Taksi Online Dibunuh di Kawasan Kanal

1 Desember 2021 - 16:17 WIB

Trending di Peristiwa