Menu

Mode Gelap

Olahraga · 19 Nov 2021 18:05 WIB

PT Inalum Apresiasi Atlet Toba Berprestasi di PON XX Papua


					Zainuddin Iqbal Sidabutar, Vice President CSR & PKBL dan A. Iqbal Harahap Vice President Public Relations, foto bersama Pengurus KONI Toba dan para atlet berprestasi Adi Manurung, Daniel Hutapea dan Faisal Siahaan Perbesar

Zainuddin Iqbal Sidabutar, Vice President CSR & PKBL dan A. Iqbal Harahap Vice President Public Relations, foto bersama Pengurus KONI Toba dan para atlet berprestasi Adi Manurung, Daniel Hutapea dan Faisal Siahaan

Medankinian.com, Paritohan- PT INALUM (Persero) memberikan apresiasi kepada para atlet perwakilan Kabupaten Toba yang berhasil meraih prestasi pada PON XX Papua 2021 yang lalu.

Tiga atlet Toba yang menyumbangkan medali untuk kontingen Sumatera Utara adalah Adi Rominto Manurung dari cabang olahraga Wushu yang menyumbangkan medali perak serta Daniel Hutapea dan Faisal Siahaan yang telah berhasil meraih medali perunggu dari cabang olah raga Kumite Beregu Karate.

Dalam sambutannya Zainuddin Iqbal Sidabutar selaku Vice President CSR & PKBL PLTA INALUM sangat mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan para atlet.

“Selamat buat para atlet yang sudah menyumbangkan medali buat kontingen Sumatera Utara dan mengharumkan nama Kabupaten Toba. Kiranya prestasi ini dapat terus ditingkatkan pada kompetisi yang lebih tinggi lagi seperti Sea Games atau ASEAN Games” Ucap Zainuddin Iqbal Sidabutar Senin (15/11/2021).

PT Inalum memberikan dana apresiasi sebesar 10 juta kepada Adi Manurung yang telah meraih medali perak, masing-masing 5 juta kepada Faisal Siahaan dan Daniel Hutapea sebagai peraih medali perunggu.

“Terima kasih buat INALUM atas dukungan dan perhatiannya kepada para atlet Toba. Semoga ini dapat menjadi bentuk motivasi bagi kami untuk meningkatkan prestasi di kompetisi lainnya. Harapannya ke depan INALUM dapat terus mendukung para atlet khususnya di Kabupaten Toba” Ucap Adi Manurung.

Di sisi lain, PT Inalum juga memberikan dana bantuan kepada KONI Kabupaten Toba sebesar 10 sepuluh juta rupiah sebagai bentuk apresiasi.

“Bantuan ini adalah salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility Perusahaan di bidang Olah raga…..Harapannya ke depan dari kabupaten Toba dapat terus melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten yang kita cintai di tingkat nasional”, demikian ungkap A.Iqbal Harahap, Vice Presiden Public Relations PT Inalum.

(mk/sdf)

 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Medan Sabet Juara Umum Kejurprov PBSI Sumut, Pelatih dan Atlet Persembahkan Gelar Untuk Ade Jona

29 November 2022 - 17:50 WIB

Bobby Nasution Berharap Bonas Cup 2022 Lahirkan Pemain Sumut di Ajang Nasional dan Internasional

20 November 2022 - 09:38 WIB

Taklukan Gelora Sinomba Purba 4-1, PSAD Juarai Bonas Cup 2022

20 November 2022 - 07:22 WIB

Sadis, Petarung Didikan Khabib KO Lawannya Ronde 1 di One Championship

20 November 2022 - 07:00 WIB

Saygid Izagakhmaev (tengah) berfoto bersama rekannya yang juga juara kelas ringan UFC, ISlam Makhachev (kiri) usai menang TKO di One Championships). (Foto Instagram?@za.khabiba)

Pelatih PSAD Siapkan Strategi Khusus Menatap Laga Final Bonas Cup 2022 Besok

18 November 2022 - 18:21 WIB

Piala INALUM Dibuka. 12 Tim Siap Rebut Piala INALUM

16 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Bola & Sports