Menu

Mode Gelap

Sumut · 14 Nov 2021 09:29 WIB

INALUM Serahkan Bantuan Apresiasi Kepada Veteran RI  


					INALUM Serahkan Bantuan Apresiasi Kepada Veteran RI    Perbesar

Medankinian.com, Batubara– PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) INALUM menyerahkan bantuan kepada Veteran.

Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi INALUM terhadap para pejuang Veteran di wilayah Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara pada Rabu, 10 November 2021 dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Hubungan Masyarakat PT. INALUM (Persero).

Vice President Pemberdayaan Masyarakat PT. INALUM (Persero) Ali Hasian Harahap menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk apresiasi INALUM terhadap Pejuang Veteran yang ada di Kabupaten Batu Bara dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021. Ia berharap bahwa bantuan ini agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari para Veteran.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Para Veteran yang telah terjun langsung ke medan perang dalam memperjuangkan keutuhan dan kesatuan tanah air kita Republik Indonesia. Harapan kami, bantuan yang telah diserahkan kepada para Pejuang Veteran yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari para Veteran dan keluarga. Ini merupakan apresiasi kita dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021,” ujar Ali Harahap.

Bantuan yang serahkan berupa Parcel Sembako, Beras 5kg, serta Dana Apresiasi dengan total Rp11.000.000. Masing-masing diserahkan kepada Veteran yang ada di wilayah administrasi Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Wahi Hamdi, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia Markas Cabang Kabupaten Batu Bara menyatakan terima kasih atas kepedulian PT. INALUM kepada Pejuang Veteran dan berharap INALUM semakin banyak memberikan manfaat kepada para Veteran.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian INALUM kepada veteran, dan semoga INALUM tetap bisa terus menjadi rekan dari veteran. Harapan kami kepada generasi penerus bangsa, hendaklah bekerja dengan sejujurnya dan jangan memperhatikan kepentingan diri sendiri.”

Ismail, Salah satu Pejuang Veteran yang berdomisili di Desa Durian, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara yang mendapat bantuan apresiasi oleh INALUM, menyatakan bahwa merasa bersyukur atas apresiasi yang telah diberikan oleh PT. INALUM (Persero).

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apresiasi yang telah diberikan oleh INALUM dan saya mengucapkan terima kasih yang tak dapat saya untuk membalasnya kembali.”

 

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Terjun Langsung Serahkan Sembako pada Warga Kurang Mampu

23 September 2022 - 14:13 WIB

RA Alwashliyah Latih Kemandirian Anak Didik Lewat Ekskul Renang

21 September 2022 - 14:52 WIB

Jaga Stabilitas Inflasi, Pemko Tugaskan PUD Pasar Medan Ikuti Pasar Lelang Komoditi di Dairi

16 September 2022 - 17:07 WIB

Komisi I Pantau Kesiapan Penghentian TV Analog di Sumut

14 September 2022 - 17:34 WIB

Inginkan Pemberdayaan Ekonomi Islam ala Ganjar, Komunitas Ustaz di Simalungun Dukung ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024′

13 September 2022 - 16:16 WIB

Aktif Tangkal Radikalisme di Jateng, Ganjar Pranowo Dapat Dukungan kalangan Ustadz & Santri di Deli Serdang

7 September 2022 - 20:16 WIB

Trending di Sumut