Menu

Mode Gelap

Olahraga · 26 Okt 2021 11:21 WIB

Lupakan Kekalahan, PSMS Fokus Hadapi Tuan Rumah


					Skuad PSMS sudah melupakan kekalahan atas PSPS Perbesar

Skuad PSMS sudah melupakan kekalahan atas PSPS

Medankinian.com, Palembang- PSMS Medan akan melakoni laga terkahir putaran pertama menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada Kamis (28/10/2021) malam mendatang. Kendati menelan kekalahan pada laga terakhirnya menghadapi PSPS Riau dengan skor ketat 1-0, PSMS ingin melupakan kekalahan dan fokus menatap laga berikutnya.

Beragam persiapan pun terus dilakukan yakni dengan menggelar latihan. Mengambil lokasi di Sport City Jakabaring Palembang, Selasa (26/10/2021) sore, punggawa PSMS menggelar latihan conditioning dan taktikal.

“Sesuai dengan jadwal kita hari Kamis bermain dengan Sriwijaya. Jadi paling tidak tadi kita ada sedikit latihan conditioning dengan sedikit latihan taktikal,” ungkap pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis usai menggelar latihan.

Pelatih yang akrab disapa Uwak itu juga menerangkan jika saat ini timnya berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 2 Grup A. Sehingga dituntut untuk waspada dengan tim lain yang memiliki selisih poin yang ketat.

“Kita sekarang ada pada posisi 3 di bawah Sriwijaya dan PSPS. Tapi yang dibawah kita juga nilainya dekat, artinya kita harus selalu waspada dengan tim yang ada di grup ini karena semua masih ada kesempatan untuk bisa lolos ke 8 besar,” ujarnya.

“Paling tidak anak-anak juga harus bisa melupakan kekalahan melawan PSPS. Gimana caranya mereka melawan Sriwijaya untuk bisa bangkit,” sambung Uwak.

Disinggung hasil akhir nantinya Uwak menyerahkan sepenuhnya kepada yang Kuasa. Dirinya hanya ingin anak asuhnya bisa menunjukan permaina. terbaiknya.

“Hasil kita serahkan pada yang di atas. Kita berharap mereka harus bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Karena kita tau Sriwijaya juga punya pemain yang bagus dan ini di Home dia. Tapi kita tekankan kepada pemain ini sama saja buat kita. Mau dalam kandang di luar kandang karena juga tanpa penonton jadi buat pemain inilah saatnya mereka membuktikan mereka bisa bermain bagus melawan tim pemuncak klasemen,” tutupnya mengakhiri.

(mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Medan Sabet Juara Umum Kejurprov PBSI Sumut, Pelatih dan Atlet Persembahkan Gelar Untuk Ade Jona

29 November 2022 - 17:50 WIB

Bobby Nasution Berharap Bonas Cup 2022 Lahirkan Pemain Sumut di Ajang Nasional dan Internasional

20 November 2022 - 09:38 WIB

Taklukan Gelora Sinomba Purba 4-1, PSAD Juarai Bonas Cup 2022

20 November 2022 - 07:22 WIB

Sadis, Petarung Didikan Khabib KO Lawannya Ronde 1 di One Championship

20 November 2022 - 07:00 WIB

Saygid Izagakhmaev (tengah) berfoto bersama rekannya yang juga juara kelas ringan UFC, ISlam Makhachev (kiri) usai menang TKO di One Championships). (Foto Instagram?@za.khabiba)

Pelatih PSAD Siapkan Strategi Khusus Menatap Laga Final Bonas Cup 2022 Besok

18 November 2022 - 18:21 WIB

Piala INALUM Dibuka. 12 Tim Siap Rebut Piala INALUM

16 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Bola & Sports