Menu

Mode Gelap

Ekonomi Bisnis · 2 Agu 2021 08:01 WIB

Tren Ikoy-ikoy Arif Muhammad Sampai ke Medan, deShine Ikut Berbagi Chicken Holic untuk Follower


					Tren Ikoy-ikoy Arif Muhammad Sampai ke Medan, deShine Ikut Berbagi Chicken Holic untuk Follower Perbesar

Medankinian.com, Medan– Perusahaan kreatif asal kota Medan bernama deShine di bawah naungan CV Buat Mama Bangga bersama selebgram Randy Raharja membagikan paket Chicken Holic kepada warga Medan melalui Instagram, Minggu (1/8/2021).

Randy Raharja yang juga content creator merupakan Chief Operating Officer (COO) Chicken Holic, bersama deShine bergerak untuk berbagi kepada warga Medan yang saat ini sedang dalam masa PPKM Level 4.

Pihak deShine pun ingin turut berbagi dengan konsep ikoy-ikoy sebagai upaya mendukung pogram pemerintah memberlakukan PPKM. Ikoy-ikoy sendiri merupakan konsep berbagi seperti give away yang pertama kali dicetuskan oleh konten kreator kondang Arif Muhammad.

Caranya, deShine dan Randy Raharja mengumumkan even bagi-bagi Chicken Holic di Insta Story. Dengan beberapa syarat yang mudah, maka para follower yang beruntung mendapatkan paket Chicken Holic.

Anggun Dwi Nursitha atau akrab disapa Sitha selaku Manager Marketing deShine menjelaskan, para follower yang beruntung tak harus datang ke gerai untuk mengambil paket hadiah, namun langsung diantarkan oleh ojek online.

“Karena PPKM kita tau kan mobilitas masyarakat terbatas, jadi kita mau ngasih makanan untuk kawan-kawan yang gabut di rumah aja. Jadi pemenang ikoy-ikoy kami kirimin paketnya,” jelas Sitha.

Lalu, ketika menerima hadiah, pemenang harus mengucapkan “aku cinta mama dan janji untuk bahagiain mama.”

deShine sendiri merupakan perusahaan kreatif yang baru diresmikan di kota Medan pada 2021 dan beralamat di Jalan William Iskandar Medan. Proyek yang mereka kerjakan mencakup bidang Creative Agency dan Production House.

“Untuk informasi lebih lanjut teman-teman bisa follow akun IG kami di @deshine.idn atau boleh langsung telepon di nomor 085361038807,” pungkas Sitha.

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 116 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Ekonomi RI Bertumbuh Walau Inflasi Global Meningkat Akibat Perang Rusia vs Ukraina

26 Juli 2022 - 16:27 WIB

Harga Cabai Tak Kunjung Turun, KPPU: Pedagang Besar Jangan Mainkan Harga!

26 Juli 2022 - 15:17 WIB

Ini Keputusan yang Diambil pada RDG BI

22 Juli 2022 - 07:01 WIB

Industri Kecil di Medan Dilatih Membatik

15 Juli 2022 - 14:09 WIB

Currency Bisa Jadi Alat Tukar uang Sah

13 Juli 2022 - 18:50 WIB

KPPU Sumut Apreasiasi Upaya Pemerintah Bantu Petani Sawit Swadaya

9 Juli 2022 - 10:41 WIB

Trending di Ekonomi Bisnis