Menu

Mode Gelap

Olahraga · 29 Jun 2021 17:52 WIB

Ujicoba Tak Maksimal, Pelatih PSMS Akui Dapat Pelajaran 


					Ujicoba Tak Maksimal, Pelatih PSMS Akui Dapat Pelajaran  Perbesar

Medankinian.com, Medan— Kendati ujicoba PSMS Medan kontra Persiraja yang berlangsung Minggu (27/6/2021) kemarin harus dihentikan memasuki babak kedua, akan tetapi pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis tetap mengaku ada pelajaran yang diambil dari laga itu.

Hal itu disampaikannya usai menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (29/6/2021) sore.

“Di luar konteks pertandingan itu ditunda tapi kita juga dapat pelajaran dari pertandingan yang kemarin. Kita babak pertama aja bermain tapi paling tidak pelajaran-pelajaran itu sudah banyaklah kita dapatkan. Tapi ya memang kalo bisa ada ujicoba lagi yang levelnya di atas atau setara,” harap pelatih yang akrab disapa Uwak itu.

Disinggung mengenai rencana ujicoba ke Pekanbaru menghadapi PSPS Pekanbaru dan Semen Padang, Uwak belum bisa berkomentar.

“Ke Pekanbaru masih rencana. Itu manageman yang menyampaikan. Kalo kita tim pelatih belum tau. Jadi kita fokus hanya ketika pulang, kita recovery. Besok kita mulai training lagi,” ujarnya.

Sementara itu, terkait kondisi Ilham Fathoni yang tak terlihat saat latihan, Uwak menerangkan jika pemain tersebut dalam kondisi belum sepenuhnya fit.

“Ilham fathoni masih sakit tapi Rohim dia tadi izin karena masih kurang enak badan. Kondisi Fato masih pusing masih lemas jadi kita kasih istirahat,” ucapnya.

Seperti diketahui, Fato sempat dilarikan ke rumah sakit akibat sikutan keras yang dilakukan pemain lawan dalam agenda ujicoba kontra Persiraja Minggu kemarin.

Di akhir terkait nasib dua pemain yang kini masih berstatus trial, Julius Josel dan Rendi Armando Kakasih, Uwak mengaku akan memutuskan bersama manajemen.

“Itu nanti kita putuskan bersama dengan managemen. Nanti tim pelatih ketemu sama managemen hal apa yang akan kita lakukan buat dua pemain itu,” tegasnya.

(Mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Inilah Daftar 16 Klub Terbaik Bonas Cup yang Akan Berlaga di Stadion Teladan Medan

13 September 2022 - 20:13 WIB

IJI Sumut Borong 13 Emas di Selekda PBJI, Auto Juara Umum

13 September 2022 - 20:06 WIB

Jadi Ketua Gubsu Cup, Ketua Asprov PSSI Medan Dipecat

25 Agustus 2022 - 00:20 WIB

Lihat Nih Penampakan Jersey Baru PSMS

25 Agustus 2022 - 00:03 WIB

PSMS Umumkan Skuad dan Jersey Liga 2 Musim Ini

24 Agustus 2022 - 23:47 WIB

Tim Proliga Cari Pemain Berbakat di Jatim

18 Agustus 2022 - 00:10 WIB

Trending di Olahraga