Menu

Mode Gelap

Medan · 29 Jun 2021 12:48 WIB

Kronologis Penumpang Angkot Tewas Tertimpa Pohon


					Mobil tertimpa pohon di depan RS Adam Malik Perbesar

Mobil tertimpa pohon di depan RS Adam Malik

Medankinian.com, Medan – Dua pohon di lokasi yang sama tepatnya Jalan Bunga Lau depan Alfamidi, RS Adam Malik mendadak tumbang serta menimpa 1 unit mobil, 1 unit angkot dan 1 unit kereta, Senin (28/6) sekita pukul 17.00 wib. Akibat kejadian tersebut, 2 penumpang angkot tewas di lokasi kejadian.

“Kejadian ini begitu cepat bang. Semuanya terjadi saat hujan deras turun. Disaat bersamaan angkot BK 1955 UA, mobil Honda Bk 1407 KQ serta 1 unit kereta melintas dan menimpa kendaraan tersebut,” ujar warga seraya mengakatakan Akibat kejadian itu, sebut warga, 2 dirawat di rumah sakit dan 2 meninggal dunia.

Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat para pegawai baru saja pulang dari dinasnya. Satu buah pohon tumbang terjadi di depan gedung administrasi menimpa sebuah mobil yang terparkir, sedangkan satu lagi di depan gedung Central Medical Unit (CMU).

“Yang mobil pribadi nggak ada korban karena dalam keadaan kosong. Tapi yang mobil angkot ada 4 korbannya dari pegawai RS Adam Malik, 2 meninggal dunia,” ungkapnya.

Kedua korban meninggal itu, kata Rosa, masing-masing bernama Teja dan Lisda Siagian yang merupakan pegawai administrasi dan perawat di bagian poli bedah. Sedangkan untuk korban luka-luka masing-masing merupakan pegawai gizi dan pegawai diagnostik terpadu.

“Keempatnya perempuan. Pasca kejadian yang meninggal langsung dibawa ke ruang instalasi jenazah dan yang luka langsung ditangani bagian ortopedi,” jelasnya.

Rosa menyebutkan, peristiwa itu terjadi sesaat ketika ke 4 pegawai itu baru saja pulang kerja dan menumpangi angkot. Setelah naik, mobil angkot tidak langsung berjalan, sehingga saat pohon jatuh, langsung menimpa mereka.

“Kami dari Adam Malik berduka. Korban dievakuasi oleh pihak rumah sakit dan warga,” pungkasnya.

(mk/riz)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Komisi IV DPRD Medan Desak Pemko Realisasi TPA Regional Talun Kenas

30 Januari 2023 - 21:31 WIB

Inalum Meriahkan BUMN Goes to Campus di Unpri

30 Januari 2023 - 20:34 WIB

Bobby Nasution Kembali Tekankan Percepatan Lima program Prioritas, Pelaksanaan Tender & Segera Lakukan KAD Atasi Inflasi

30 Januari 2023 - 19:32 WIB

Medan Tuntungan Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2023, Bobby Nasution: Seluruh Pimpinan OPD, Camat & Lurah Harus Terus Berinovasi

30 Januari 2023 - 19:30 WIB

Pimpin Rapat Konsolidasi Percepatan Pelaksanaan Agenda Pembangunan Kota Medan Secara Dini dan Terarah, Wali Kota Medan Ingatkan Perangkat Daerah Bekerja Dengan Benar dan Maksimal

30 Januari 2023 - 19:24 WIB

Setelah di Medan Labuhan, Tahun Ini Pemko Bangun Kolam Retensi di USU dan Medan Selayang

30 Januari 2023 - 19:22 WIB

Trending di Medan