Menu

Mode Gelap

Medan · 29 Jun 2021 12:48 WIB

Kronologis Penumpang Angkot Tewas Tertimpa Pohon


					Mobil tertimpa pohon di depan RS Adam Malik Perbesar

Mobil tertimpa pohon di depan RS Adam Malik

Medankinian.com, Medan – Dua pohon di lokasi yang sama tepatnya Jalan Bunga Lau depan Alfamidi, RS Adam Malik mendadak tumbang serta menimpa 1 unit mobil, 1 unit angkot dan 1 unit kereta, Senin (28/6) sekita pukul 17.00 wib. Akibat kejadian tersebut, 2 penumpang angkot tewas di lokasi kejadian.

“Kejadian ini begitu cepat bang. Semuanya terjadi saat hujan deras turun. Disaat bersamaan angkot BK 1955 UA, mobil Honda Bk 1407 KQ serta 1 unit kereta melintas dan menimpa kendaraan tersebut,” ujar warga seraya mengakatakan Akibat kejadian itu, sebut warga, 2 dirawat di rumah sakit dan 2 meninggal dunia.

Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak yang dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat para pegawai baru saja pulang dari dinasnya. Satu buah pohon tumbang terjadi di depan gedung administrasi menimpa sebuah mobil yang terparkir, sedangkan satu lagi di depan gedung Central Medical Unit (CMU).

“Yang mobil pribadi nggak ada korban karena dalam keadaan kosong. Tapi yang mobil angkot ada 4 korbannya dari pegawai RS Adam Malik, 2 meninggal dunia,” ungkapnya.

Kedua korban meninggal itu, kata Rosa, masing-masing bernama Teja dan Lisda Siagian yang merupakan pegawai administrasi dan perawat di bagian poli bedah. Sedangkan untuk korban luka-luka masing-masing merupakan pegawai gizi dan pegawai diagnostik terpadu.

“Keempatnya perempuan. Pasca kejadian yang meninggal langsung dibawa ke ruang instalasi jenazah dan yang luka langsung ditangani bagian ortopedi,” jelasnya.

Rosa menyebutkan, peristiwa itu terjadi sesaat ketika ke 4 pegawai itu baru saja pulang kerja dan menumpangi angkot. Setelah naik, mobil angkot tidak langsung berjalan, sehingga saat pohon jatuh, langsung menimpa mereka.

“Kami dari Adam Malik berduka. Korban dievakuasi oleh pihak rumah sakit dan warga,” pungkasnya.

(mk/riz)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Ketua Pewarta Minta Tangkap Pelaku Penganiayaan Wartawan di Marindal

29 September 2022 - 10:50 WIB

Oktober, Subsidi Ongkos Bakal Terealisasi

27 September 2022 - 21:42 WIB

Yuki Simpang Raya Tunggak PBB Rp1 Miliar, BPPRD Kota Medan Pasang Spanduk & Stiker 

27 September 2022 - 21:36 WIB

Hasyim Dukung Penuh Kehadiran FSBPK

27 September 2022 - 21:29 WIB

Ketua DPRD Medan Minta Disdik Transparan Data Guru Honor Non ASN

27 September 2022 - 21:24 WIB

Tinjau Revitalisasi Terminal Tipe A Amplas Bersama Menhub, Bobby Nasution Harap Akhir 2022 Beroperasi

26 September 2022 - 20:32 WIB

Trending di Medan