Menu

Mode Gelap

Olahraga · 6 Jun 2021 11:33 WIB

Usai Genjot Fisik, Pekan Depan Pelatih PSMS Agendakan Uji Coba


					PSMS saat latihan di pantai beberapa waktu lalu. Perbesar

PSMS saat latihan di pantai beberapa waktu lalu.

Medankinian.com, Medan- Menatap kompetisi Liga 2 yang akan dihelat dalam waktu sebulan ke depan, atau tepatnya Juli 2021, beragam persiapan telah dilakukan punggawa PSMS Medan.

Di antaranya yakni latihan fisik. Lebih kurang dua pekan Syaiful Ramadhan CS melahap porsi latihan yang digelar pagi dan sore hari. Bahkan, pantai pun menjadi media pendukung anak asuh Ansyari Lubis ini dalam menggenjot ketahan fisik mereka.

Pelatih yang akrab disapa Uwak itu pun menyiapkan program lain sebagai persiapan menatap kompetisi resmi yang sempat libur setahun lebih itu.

“Sebagai persiapan, setelah dua pekan latihan fisik, minggu depan kita udah mulai program dengan specifik training,” terang Uwak kepada awak media, saat dihubungi, Sabtu (5/6/2021) sore.

Bahkan bilang Uwak lagi, dirinya telah menyiapkan rangkaian uji coba untuk mengetahui sejauh mana perkembangan latihan yang diterima anak asuhnya.

Hanya saja dirinya belum mengumumkan secara resmi siapa calon lawan mereka nantinya.

” Ke depan ada rangkaian ujicoba, namun siapa lawannya nanti aja kita umumkan, soalnya banyak yang mau uji coba dengan kita takut ngak enak ama tim lain,” sebutnya.

Disinggung mengenai kedatangan tiga slot pemain yang dibutuhkan timnya, Uwak berharap bisa hadir lebih cepat agar bisa mudah meramu formasi yang dibutuhkannya saat ini.

“Kalau tiga pemain lagi, kita tim pelatih dan manajemen sudah melakukan nego dengan pemain-pemain yang kita butuhkan di posisi tertentu. Mudah-mudahanan ini bisa cepat terealisasi. Lebih cepat lebih baik pastinya,” ungkap Uwak.

Seperti diketahui saat ini PSMS telah memiliki 22 pemain dan masih membutuhkan 3 pemain lain di posisi striker, tengah dan jangkar untuk memenuhi 25 slot pemain yang didaftarkan mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. (

(mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Medan Sabet Juara Umum Kejurprov PBSI Sumut, Pelatih dan Atlet Persembahkan Gelar Untuk Ade Jona

29 November 2022 - 17:50 WIB

Bobby Nasution Berharap Bonas Cup 2022 Lahirkan Pemain Sumut di Ajang Nasional dan Internasional

20 November 2022 - 09:38 WIB

Taklukan Gelora Sinomba Purba 4-1, PSAD Juarai Bonas Cup 2022

20 November 2022 - 07:22 WIB

Sadis, Petarung Didikan Khabib KO Lawannya Ronde 1 di One Championship

20 November 2022 - 07:00 WIB

Saygid Izagakhmaev (tengah) berfoto bersama rekannya yang juga juara kelas ringan UFC, ISlam Makhachev (kiri) usai menang TKO di One Championships). (Foto Instagram?@za.khabiba)

Pelatih PSAD Siapkan Strategi Khusus Menatap Laga Final Bonas Cup 2022 Besok

18 November 2022 - 18:21 WIB

Piala INALUM Dibuka. 12 Tim Siap Rebut Piala INALUM

16 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Bola & Sports