Menu

Mode Gelap

Olahraga · 27 Mei 2021 16:09 WIB

Ketemu Edy Rahmayadi, Keinginan Rizky Billar Urus PSMS Terwujud?


					Rizky Billar dan Putra Siregar usai bertemu Gubsu Edy Rahmayadi. Perbesar

Rizky Billar dan Putra Siregar usai bertemu Gubsu Edy Rahmayadi.

Medankinian.com, Medan- Aktor asal Medan yang tengah naik daun, Rizky Billar mendapat restu dari Gubernur Sumut yang juga Pembina PSMS, Edy Rahmayadi untuk ikut ambil bagian dalam membantu perkembangan klub kecintaan Kota Medan itu.

Kabar tersebut didapat setelah Rizky Billar dan rekannya yang diketahui sebagai seorang pengusaha sukses, Putra Siregar berkesempatan menemui Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur Sumut, Jalan Jendral Sudirman, Kamis (27/5/2021) siang.

“Intinya Pak Gubsu welcome dan apresiasi atas rencana saudara Rizky Billar membantu PSMS,” sebut Pembina PSMS, Edy Rahmayadi melalui manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

Masih menurut Mulyadi, secara singkat Rizky Billar menyampaikan ingin mengakuisisi atau membeli saham PSMS seperti artis-artis lain yang membeli sebahagian saham klub.

” Terkait ini Pak Edy mengatakan agar saudara Rizky Billar dimasukan terlebih dahulu dalam management dan berbuat dulu di PSMS,” terangnya.

Menyahuti hal itu, sambung Mulyadi, pihak Rizky Billar menyatakan siap secaa finansial terkhusus dalam mendatangkan pemain berkualitas.

“Secara teknis Rizki Billar siap secara finansial mendatangkan pemain berkualitas untuk membantu PSMS mencapai Liga 1, mungkin itu dulu garis besarnya,” sebut Mulyadi.

Terkait statusnya dalam manajemen, besar kemungkinan Rizky Billar dan Putra Siregar masuk sebagai marketing PSMS dalam upayanya mendatangkan para pemain yang dimaksudkan.

(mk/sdf)

Artikel ini telah dibaca 911 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Medan Sabet Juara Umum Kejurprov PBSI Sumut, Pelatih dan Atlet Persembahkan Gelar Untuk Ade Jona

29 November 2022 - 17:50 WIB

Bobby Nasution Berharap Bonas Cup 2022 Lahirkan Pemain Sumut di Ajang Nasional dan Internasional

20 November 2022 - 09:38 WIB

Taklukan Gelora Sinomba Purba 4-1, PSAD Juarai Bonas Cup 2022

20 November 2022 - 07:22 WIB

Sadis, Petarung Didikan Khabib KO Lawannya Ronde 1 di One Championship

20 November 2022 - 07:00 WIB

Saygid Izagakhmaev (tengah) berfoto bersama rekannya yang juga juara kelas ringan UFC, ISlam Makhachev (kiri) usai menang TKO di One Championships). (Foto Instagram?@za.khabiba)

Pelatih PSAD Siapkan Strategi Khusus Menatap Laga Final Bonas Cup 2022 Besok

18 November 2022 - 18:21 WIB

Piala INALUM Dibuka. 12 Tim Siap Rebut Piala INALUM

16 November 2022 - 10:49 WIB

Trending di Bola & Sports