Menu

Mode Gelap

Ekonomi Bisnis · 7 Mei 2021 20:19 WIB

Jelang Idul Fitri 1442 H, Smartfren Optimalkan Jaringan


					Jelang Idul Fitri 1442 H, Smartfren Optimalkan Jaringan Perbesar

Medankinian.com, Medan– Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1442 H, Smartfren telah 100% melakukan optimasi jaringan dan meningkatkan kapasitas hingga 30% di seluruh wilayah Sumatera Utara guna mengantisipasi potensi lonjakan traffic yang terjadi.

Melengkapi optimasi yang dilakukan, Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan tambahan manfaat Extra Unlimited Sahur Full Speed yang bisa diperoleh gratis. Diharapkan inisiatif ini membantu pelanggan lebih mudah bersilarutahmi secara virtual, maupun guna menebarkan lebih banyak kebaikan dengan memanfaatkan internet.

Jefry Batubara, Regional Head Smartfren North Sumatera mengatakan, “Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1442 H ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa serta silaturahmi yang banyak dilakukan secara virtual. Karena itu Smartfren terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan tersebut, juga melakukan optimasi jaringan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman berinternet yang maksimal.”

Extra Sahur Full Speed merupakan manfaat tambahan yang diberikan untuk seluruh pengguna Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Manfaat tambahan Extra Sahur Full Speed didapatkan gratis, tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah ada.

Harapannya pilihan paket terbaru dan manfaat tambahan ini menjadi dukungan bagi generasi muda Indonesia dalam memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah serta menginspirasi kebaikan.

Freddyben Simanjuntak, Regional Network Operations Management Head Smartfren North Sumatera menambahkan, “Guna memaksimalkan pengalaman berinternet seluruh pelanggan, Smartfren juga sudah menyelesaikan optimasi jaringan dan telah memperluas kapasitas hingga 30% di Sumatera Utara. Smartfren pun siap menghadapi potensi lonjakan traffic di hari raya Idul Fitri. Bahkan jika lonjakan tersebut mencapai 100%.”

Selain dukungan dari sisi jaringan dan paket internet, seluruh pelanggan Smartfren juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Kemudian khusus di bulan Ramadan ini, Smartfren juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah. Semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dicek melalui www.smartfren.com/extrafaedah.

Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua

“Tidak perlu lagi menunggu! Ayo gunakan Smartfren Unlimited, buat konten penuh faedah, sebarkan lewat media sosialmu dan jalani Ramadan yang Extra Faedah untuk dirimu dan banyak orang lain,” tutup Jefry Batubara.

(MK/rel)

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bank Sumut Dan SMF Jalin Kerjasama

4 Desember 2022 - 13:23 WIB

KPPU Umumkan Hasil Kompetisi Persaingan Artikel Usaha

3 Desember 2022 - 10:04 WIB

KPPU Soroti Kebijakan Moratorium Penjualan Getah Pinus Keluar Wilayah Aceh

30 November 2022 - 11:33 WIB

Gelar Customer Gathering 2022, INALUM Serukan Kolaborasi TIngkatkan Value Added Industri Aluminium Nasional

26 November 2022 - 07:58 WIB

KPPU Kanwil I Sambangi Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Terkait Persoalan Sawit di Sumut

17 November 2022 - 09:35 WIB

KPPU Minta Pelapor Kooperatif Dalam Proses Klarifikasi Laporan Terkait Industri Bahan Bakar Nabati Jenis Biodiesel

16 November 2022 - 18:11 WIB

Trending di Ekonomi Bisnis