Menu

Mode Gelap

Medan · 21 Apr 2021 21:25 WIB

Bobby Nasution Tepati Janji Renovasi Rumah Almarhumah Azizah


					Bobby Nasution Tepati Janji Renovasi Rumah Almarhumah Azizah Perbesar

Medankinian.com, Medan– Beberapa waktu lalu Bobby Nasution berjanji pada Azizah (63) Warga Jalan Bunga Rampe Lingkungan 2 Kelurahan Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan, untuk merenovasi rumahnya.

Takdir tak dapat dicegah, Azizah meninggal dunia pada Rabu (21/4/2021) dini hari tepat pukul 24.00 WIB.

Mendengar kabar Azizah meninggal dunia, Bobby Nasution langsung mendatangi kediamannya selepas agenda di Gubernuran Rabu (21/4/2021) sore.

Tentu saja jenazah Azizah telah dikebumikan. Yang ada tinggal anaknya, cucu dan sejumlah tetangga yang masih tampak melayat.

Sontak saja kehadiran Bobby Nasution membuat keluarga Azizah terharu. Anak almarhumah Maisarah menyambut kehadiran wali kota. Wajahnya masih berselimut duka.

Ternyata kehadiran Bobby tak hanya bertakziah. Bobby ingin memastikan bahwa janjinya untuk merenovasi rumah almarhum Azizah akan terus dilaksanakan.

Rumah Almarhumah Azizah yang segera direnovasi oleh Bobby Nasution. Foto: MK/sdf

“Insya Allah rumah ibu akan tetap kita renovasi ya. Nanti segala persyaratan akan kita urus. Mudah-mudahan bisa membantu keluarga almarhumah,” kata Bobby sembari perintahkan Camat Tuntungan Topan Ginting untuk mengurus surat-surat kelengkapan agar renovasi atau bedah rumah tersebut berjalan lancar dan cepat.

Maisarah anak Almarhumah Azizah pun bahagia. “Kami sangat bersyukur, apa yang diberikan Pak Bobby sama keluarga kami meringankan beban. Saya cuma cleaning service gaji saya pas-pasan. Nanti setelah direnovasi kami akan tinggal disini sama anak-anak dan Abang saya,” kata Maisarah.

Sementara Camat Medan Tuntungan Topan Ginting mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas perhatian wali kota.

“Pak wali hadir dan membawa manfaat bagi masyarakat. Kami ucapkan terimakasih atas bantuan materi dan sembako untuk keluarga almarhumah,” kata Topan.

Menariknya, Bobby Nasution kata Topan juga memberi kesempatan kepada anak almarhumah untuk berjualan di kawasan yang sedang viral di Medan, Kesawan City Walk.

“Anak almarhumah juga diberi tempat untuk jualan lontong di Kesawan. Itu upaya pak wali untuk memperbaiki perekonomian di tengah Covid-19 ini,” pungkasnya.

(MK/sdf)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tanpa Bukti Lunas PBB, Berkas Warga Tak Diteken Lurah Kampung Baru

29 Februari 2024 - 21:05 WIB

Bobby Nasution Ingatkan Perencanaan Kerja 2025 Harus Berdampak Kemajuan Ekonomi dan Peningkatan Pelayanan

29 Februari 2024 - 20:36 WIB

Ucapkan Terima Kepada Petugas KPPS, Jona: Kerja Keras Mereka Patut Diapresiasi

28 Februari 2024 - 21:29 WIB

DPRD Dorong Pemko Medan Lakukan Percepatan Pelayanan Publik

28 Februari 2024 - 20:57 WIB

Hitungan Internal Partai, PDIP Raih 12 Kursi dan Suara Terbanyak di Medan

28 Februari 2024 - 20:55 WIB

Presiden dan Ibu Negara Kunjungi Stand Dekranasda Kota Medan di INACRAFT 2024

28 Februari 2024 - 20:20 WIB

Trending di Medan