Menu

Mode Gelap

Ekonomi Bisnis · 12 Apr 2021 17:32 WIB

Apartemen De Glass Soft Launching di Lokasi Strategis


					General Manager Apartemen De Glass Gunawati, Richard anak kandung Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE dan ibunya Rinawati, Direktur Apartemen De Glass Devi Marlin SH MH usai Soft Launching di Jalan Gelas Medan, Jumat (9/4/2021) lalu. Perbesar

General Manager Apartemen De Glass Gunawati, Richard anak kandung Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE dan ibunya Rinawati, Direktur Apartemen De Glass Devi Marlin SH MH usai Soft Launching di Jalan Gelas Medan, Jumat (9/4/2021) lalu.

Medankinian.com, Medan- Apartemen De Glass secara resmi dilakukan Soft Launching di Jalan Gelas Medan, Jumat (9/4/2021). Salah satu hunian yang layak digunakan secara pribadi maupun disewakan karena lokasinya sangat strategis dekat pusat perbelanjaan Pasar Petisah, RS Royal Prima, kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) yang berada di pusat inti Kota Medan.

Kebahagiaan soft launching ditandai dengan kehadiran Richard anak kandung Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE dan ibunya Rinawati sekaligus merayakan Ulang Tahun ke 17 tahun secara sederhana yang turut dihadiri Direktur Apartemen De Glass Devi Marlin SH MH, Perwakilan Bank Mestika Rusprin dan motivator Jefry Jonathan SH MH selaku Konsultan Hukum Bisnis yang juga Dosen FH UNPRI.

General Manager Apartemen De Glass Gunawati disela-sela kegiatan bersyukur karena apartemen ini sudah laku terjual (Top-Up) karena mendapat kepercayaan konsumen yang pintar membeli apartemen ini. “Semoga kedepan, apartemen De Glass bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” katanya.

Lanjutnya, fungsi membeli apartemen De Glass ini sebagai investasi jangka panjang, karena bukan hanya digunakanuntuk hunian pribadi tapi dapat disewakan kepada mahasiswa, masyarakat yang tinggal di kota Medan maupun di luar daerah. Investasi apartemen De Glass dijual seharga Rp 400 juta dibandingkan jika berinvestasi di bidang lainnya maka apartemen ini menjanjikan keuntungan.

Sementara itu Konsultan Hukum Bisnis yang juga dosen FH UNPRI Jefry Jonathan memaparkan kelebihan dari investasi di bidang properti apartemen di Jakarta tidak hanya dimiliki pribadi tapi perusahaan dari pada tren anak muda yang berinvestasi  di bursa saham yang cenderung bisa rugi dimakan uang saham.

“Alangkah lebih baik memiliki apartemen jika disewakan akan untung, berbeda jika berinvestasi rumah sewa yang akan membutuhkan dana renovasi setiap tahunnya. Investasi harus terukur, jika dana terbatas silahkan investasi di sektor riil seperti bisnis apartemen. Anda bisa pinjam uang ke bank dengan cicilan untuk membeli apartemen,” tambahnya.

Salah seorang pemilik apartemen Richard mengaku mendapat referensi karena lokasinya sangat strategis berada ditengah kota. “Apartemen ini merupakan properti pertama yang dibelinya yang nantinya untuk investasi karena lokasinya sangat mendukung dan pelayanan apartemennya juga sangat baik,” akuinya.

Direktur Apartemen De Glass Devi Marlin SH MH memberikan apresiasi kepada penghuni yang telah membeli apartemen ini. “Kita akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan mengimbau calon pembeli lainnya untuk segera memiliki apartemen ini,” harapnya.

Harwin dari Ocean Springbed mendukung penuh project ini, seperti yang diketahui bahwa springbednya sudah eksis selama 50 tahun yang berkualitas dan eksklusif.

“Springbed kami juga sudah dipakai beberapa hotel bintang 5, yang sama artinya dengan membeli unit dari de Glass anda juga akan merasakan tidur di springbed bintang 5. Kami juga memberikan service garansi selama 15 tahun untuk per dan busa springbed kami,” ujarnya.

(MK/riz)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

KPPU Soroti Kebijakan Moratorium Penjualan Getah Pinus Keluar Wilayah Aceh

30 November 2022 - 11:33 WIB

Gelar Customer Gathering 2022, INALUM Serukan Kolaborasi TIngkatkan Value Added Industri Aluminium Nasional

26 November 2022 - 07:58 WIB

KPPU Kanwil I Sambangi Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Utara Terkait Persoalan Sawit di Sumut

17 November 2022 - 09:35 WIB

KPPU Minta Pelapor Kooperatif Dalam Proses Klarifikasi Laporan Terkait Industri Bahan Bakar Nabati Jenis Biodiesel

16 November 2022 - 18:11 WIB

KPPU Kanwil I Harap Kadin Dukung Persaingan Usaha Sehat di Sumut

13 November 2022 - 10:26 WIB

KPPU Dan Kejaksaan Agung Berhasil Mengeksekusi Sanksi Atas Pelaku Usaha Yang Mangkir Dari Putusan

9 November 2022 - 08:25 WIB

Trending di Ekonomi Bisnis