Menu

Mode Gelap

Peristiwa · 20 Des 2020 11:13 WIB

Sedih, Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas Dum Truk, Kakeknya Luka Berat


					Sedih, Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas Dum Truk, Kakeknya Luka Berat Perbesar

Medankinian.com, Batubara– Kecelakaan lalu lintas dijalan desa merenggut nyawa seorang balita terjadi antara Sepeda Motor Honda Vario BK 6302 OAD dikendarai Usman Kontra Dum Truck proyek  BK 9892 DC yang dikemudikan Siswo Harsoyo, Minggu (20/12/2020).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Ipda Wahidin membenarkan peristiwa yang menyebabkan seorang anak berusia 5 tahun tewas mengenaskan dengan kepala pecah terlindas ban dum truk.

Dikatakan, peristiwa laka lantas  yang menimpa tiga warga Dusun I Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara tersebut terjadi di Jalan umum Sumber Padi – Empat Negeri tepatnya di Dusun V Pulau Rejo Desa Sumber Rejo Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Reza (5)  tewas ditempat dengan luka dan remuk pada bagian kepala.  Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Lima Puluh.

Sedangkan Usman (59) pengendara sepeda motor yang merupakan kakek korban Reza, mengalami luka berat, luka koyak dan patah dan lecet pada bagian kaki sebelah kanan dan dirawat di RSUD  Batu Bara. Sementara Rohani istri Usman tidak mengalami luka-luka.

Dilain pihak,  Siswo Harsoyo (45) warga Jalan Asahan Km 18.5 Kecamatan Gunung Malela Kabupaten  Simalungun, pengemudi Dum Truck Tronton  BK 9892 DC telah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara.

Disebutkan Ipda Wahidin,  Sepeda Motor Honda Vario BK 6302 OAD datang dari arah Empat Negeri menuju Desa Sumber Padi sedangkan Dum Truk Tronton BK 9892 DC datang dari arah berlawanan.

Pada saat berselisihan, pengendara dan Sepeda Motor terjatuh di samping truk. Pengendara dan dua penumpang terlempar kearah ban belakang sebelah kanan.

Akibatnya Dum Truck  melindas bagian kepala penumpang Reza serta menabrak bagian paha kaki kanan Usman,  pengendara sepeda motor.

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan, Reza korban tewas yang merupakan cucu Usman dan Rohani terlindas truk yang baru selesai mengangkut material pembangunan jalan.

Saat berselisih dengan sepeda motor yang dikendarai Usman dengan membonceng istrinya Rohani serta cucunya Reza,  sepeda motor terpeleset karena jalan sempit.

Usman bersama sepeda motornya terjatuh dan cucunya terlindas ban truk dibagian kepala.

Menanggapi laka lantas yang menyebabkan hilangnya nyawa orang, beberapa warga bergumam  menyesalkan supir truk yang tidak berhati-hati melalui jalan desa yang sempit. Warga tersebut juga mempertanyakan pengamanan terhadap pengguna jalan.

“Dalam pelaksanaan proyek apa tidak ada tingkat pengamanannya, atau apa tidak ada jalan alternatif pengganti jalan sementara saat pelaksanaan pekerjaan masih belum selesai. Biasanya standart SOP pasti ada”, gumam warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

(MK/sdf)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Hendak Tawuran di Kawasan SM Raja, Polsek Patumbak Bubarkan Komplotan Gemot

10 April 2022 - 21:11 WIB

KPPU, Ombudsman dan Apkasindo Bahas Temuan Satgas Terkait Hilangnya Migor

5 Maret 2022 - 08:25 WIB

INALUM Kirim Bantuan dan Tim Relawan ke Lokasi Bencana Erupsi Semeru

12 Desember 2021 - 16:27 WIB

Kasus Oknum Polisi Beking Rentenir Belum Menemukan Titik Terang, Dwi Ngai Sinaga : Kami Minta Adanya Kepastian Hukum

4 Desember 2021 - 15:20 WIB

Pembunuh Sopir Taksi Online Ditembak Mati

2 Desember 2021 - 22:08 WIB

Dendam, Sopir Ekspedisi Asal Jakarta Dibunuh Sahabat Sendiri

1 Desember 2021 - 21:11 WIB

Trending di Peristiwa