Menu

Mode Gelap

Medan · 20 Des 2020 15:03 WIB

Alfamidi Cabang Medan Berikan Bantuan Kepada Warga Deliserdang Korban Banjir


					Alfamidi Cabang Medan Berikan Bantuan Kepada Warga Deliserdang Korban Banjir Perbesar

Medankinian.com, Medan– PT. Midi Utama Indonesia Tbk Cabang Medan sebuah perusahaan retail Nasional yang akrab dikenal masyarakat dengan sebutan Alfamidi menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Deli Serdang.

Bantuan diberikan dalam bentuk sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan untuk korban banjir yang hingga saat ini masih mengungsi di pengungsian Tanjung Selamat tepatnya di kantor kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. (Deli serdang 18 Desember 2020)

Bantuan yang diberikan merupakan Donasi Alfamidi yang berkerjasama dengan YBMCI (Yayasan Bahrul Mugfiroh Cinta Indonesia) yang merupakan lembanga pengelola donasi konsumen alfamidi. Yang dihumpun dari kembalian pelanggan alfamidi dibawah Rp.500,-.

Hj Nuraidi selaku kepala Desa di Tanjung selamat sekaligus ketua posko bantuan korban banjir di Desa Tanjung Selamat, memaparkan bahwasanya sampai saat ini masih banyak yang mengungsi di kantor kelurahan ada sekitaran 323 jiwa yang terdiri dari 83 keluarga, mereka merupakan warga yang rumahnya terseret banjir, rumahnya rusak berat sehingga sampai saat ini masih ada di pengungsian.

Terimakasih kami ucapkan kapada alfamidi yang merupakan instansi swaasta yang memperhatikan warga yang terkena musibah, sampai saat ini kami masih sangat membutuhkan uluran tangan warga ataupun insatansi yang mau membatu para warga kami.

Branch Manager alfamidi Medan bapak Yudian Nur mengatakan, bantuan ini ditujukan untuk warga terdampak banjir. “Alfamidi turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa wilayah Deli Serdang dan sekitarnya. Bantuan Sembako ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang menimpa masyaraka,t” kata Yudian Nur lewat keterangan saat penyerahan bantuan tersebut (18/12)

Terimakasih kepada pelanggan alfamidi yang sudah berdonasi di alfamidi, ini merupakan suatau kerjasma yang baik antara konsumen, alfamidi dan yayasan BMCI selaku pengelolanya “Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi dan warga masyarakat bisa beraktifitas kembali secara normal seperti biasanya” harapnya.

Sementara itu, Rizal siketang selaku branch lisence Manager menjelaskan selain paket bantuan yang disampaikan hari, sebelumnya Alfamidi juga sudah memberikan bantuan berupa pakaian bekas layak pakai yang dikupulkan dari sebagian karyawan yang ada di alfamidi cabang Medan dan bantuan tersebut disalurkan melalui PMI Deli Serdang.

(MK/sdf)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemko Medan Raih Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2022

8 Desember 2022 - 21:21 WIB

Bobby Nasution Berpacu Benahi Infrastruktur, Sampai November 2022 Sepanjang 158 Km Jalan Telah Diperbaiki

8 Desember 2022 - 21:18 WIB

Fashion Show Multietnis Meriahkan Peringatan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kota Medan

8 Desember 2022 - 16:51 WIB

Pekerja Digaji di Bawah UMK, Pengusaha Diminta Patuhi UU Cipta Kerja

7 Desember 2022 - 22:45 WIB

Bayek : Tantangan Pembangunan Kota Medan ke Depan Akan Semakin Kompleks

7 Desember 2022 - 22:40 WIB

Pemko Harus Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat Kota Medan

7 Desember 2022 - 22:36 WIB

Trending di Medan